Senin, 28 September 2015

Pengobatan Alternatif untuk Kista Coklat

kista coklat
Kista coklat atau dikenal juga dengan istilah kista endometriosis memang bukan penyakit yang mematikan. Namun nyeri yang diakibatkan oleh penyakit ini sanggup mengurangi kualitas hidup penderitanya. Jika Anda punya keluhan dengan penyakit ini dan sedang mencari Pengobatan Alternatif untuk Kista Coklat, kami sarankan untuk mencoba produk herbal bernama Jelly Gamat Gold-G sebagai cara alami menyembuhkan kista coklat.

Mengenal Kista Coklat (Endometriosis)

Endometriosis atau yang sering disebut kista coklat merupakan kista yang terjadi pada indung telur, dan biasanya kista ini tidak menimbulkan gejala apapun, terkecuali jika kistanya pecah dan terpuntir hingga mengakibatkan rasa sakit di perut.

Endometriosis terjadi ketika implan rahim (endometrium) tumbuh di luar rahim. Endometriosis paling banyak ditemukan di dalam panggul, di sekitar ovarium, saluran tuba, ligamen (yang menahan rahim pada tempatnya), atau daerah di antara rektum dan rahim, yang disebut Pouch Douglas.

Kista ini disebut kista coklat karena terdapat penumpukan darah berwarna merah coklat hingga gelap. Kista ini bisa berukuran kecil seukuran kacang dan bisa tumbuh lebih besar dari buah anggur.

Penyebab pasti kista coklat masih belum diketahui. Namun ada teori yang mengatakan jika darah menstruasi masuk kembali ke saluran telur (tuba falopii) dengan membawa jaringan (endometrium) dari lapisan dinding rahim sehingga jaringan tersebut menetap atau terperangkap dan tumbuh di luar rahim.

Gejala kista coklat yang terjadi berbeda-beda pada tiap orangnya. Pada beberapa wanita, endometriosis dapat menyebabkan menstruasi sangat menyakitkan dan sakit saat berhubungan seks, tetapi beberapa wanita tidak mengalami gejala apapun.

Gejala kista coklat yang umum termasuk:

  • Menstruasi yang menyakitkan (dismenore).
  • Menstruasi berat atau tidak teratur.
  • Seks menyakitkan (dispareunia), dialami oleh separuh penderita endometriosis.
  • Nyeri punggung.
  • Mual.
  • Kelelahan.
  • Masalah pencernaan termasuk diare, kembung dan buang air besar yang menyakitkan.
  • Infertilitas.
  • Nyeri umum di daerah panggul.

Obat Herbal Kista Coklat yang Aman dan Alami yaitu Jelly Gamat Gold-G

obat kista coklat
Obat Kista Coklat Herbal Jelly Gamat Gold-G, merupakan suplemen kesehatan herbal alami sekaligus digunakan untuk pengobatan berbagai macam penyakit, salah-satunya untuk mengobati penyakit Kista Coklat atau Endometriosis. Obat Kista Coklat Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan.

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari hewan yang biasa hidup di dasar laut, bernama Teripang. Terdapat berbagai jenis Teripang dibawah laut, namun teripang yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan Obat Kista Coklat Tradisional Jelly Gamat Gold-G yaitu teripang spesies “Golden Stichopus Variegatus” yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia karena mempunyai kandungan gizi terlengkap dibandingkan dengan spesies Teripang lainnya.

Teripang spesies “Golden Stichopus Variegatus” juga merupakan satu-satunya jenis Teripang yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide, kandungan aktif Gamapeptide ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit terutama rasa sakit yang ditimbulkan oleh penyakit kista coklat.

Berdasarkan hasil penelitian mengungkap bahwa di dalam Obat Kista Coklat Alami Jelly Gamat Gold-G terdapat kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang ikut berperan dalam membantu proses penyembuhan atau pengobatan penyakit kista coklat.

Itulah khasiat dari jelly gamat gold-g dalam mengobati kista coklat. Jika Anda berminat untuk pesan obat herbal ini, silahkan klik gambar di bawah ini untuk melihat cara pemesanannya, (atau lihat di samping).

 cara order

0 komentar:

Posting Komentar

NO LIVE LINK! NO SPAM! karena akan dihapus.
Berkomentarlah dengan baik, sesuai topik.
Gunakan Name/URL untuk mendapatkan backlink.