Jumat, 21 Agustus 2015

Obat untuk SGOT dan SGPT Herbal


SGOT dan SGPT

Anda punya masalah dengan hati atau liver? Apa itu penyakit SGOT dan SGPT, bagaimana cara mengobatinya? Bagi Anda yang sedang mencari pengobatan tradisional untuk mengatasi SGOT dan SGPT, kami sarankan untuk mencoba produk herbal bernama Jelly Gamat Gold-G. Kenapa harus dengan Gold-G? Karena produk herbal ini sangat cocok bila dijadikan Obat untuk SGOT dan SGPT Herbal, juga memiliki kandungan yang bisa membantu proses penyembuhan penyakit ini.

Penjelasan Tentang SGOT dan SGPT

SGOT (serum glutamic oxaloacetic transaminase) dan SGPT (serum glutamic pyruvic transaminase) adalah 2 enzim dalam tubuh yang sering digunakan untuk membantu mendiagnosa gangguan pada hati. Sebenarnya SGOT adalah enzim yang lebih sensitive untuk mendeteksi kerusakan otot dan otot jantung daripada kerusakan hati. Sebaliknya, SGPT adalah enzim yang lebih sensitive dalam mendeteksi kerusakan hati.

Pemeriksaan SGOT dan SGPT biasanya sering dilakukan untuk mendeteksi adanya gangguan infeksi atau peradangan pada hati, tetapi pemeriksaan SGOT dan SGPT tidak dapat menggambarkan fungsi hati yang sebenarnya. Banyak pasien yang telah sembuh dari penyakit hatinya (atau yang sering disebut dengan hepatitis oleh masyarakat) tetapi menunjukan nilai SGOT dan SGPT yang masih tinggi di dalam darahnya.

Nilai yang tinggi dari SGOT dan SGPT dalam darah bisa juga menandakan adanya gangguan pada otot, jantung, otak dan ginjal. Faktanya adalah kedua enzim tersebut tidak hanya diproduksi oleh hati, tetapi juga oleh otak, otot, jantung dan ginjal. Nama lain untuk SGOT (serum glutamic oxaloacetic transaminase) adalah AST (Aspartate aminotransferase). Demikian pula nama lain dari serum glutamic pyruvic transaminase (SGPT) adalah ALT (Alanine Aminotransferase). Oleh karena itu, AST juga disebut sebagai SGOT dan ALT juga disebut sebagai SGPT.

SGPT dan SGOT merupakan enzim-enzim pada hati yang akan meningkat jumlahnya di dalam tubuh jika hati mengalami kerusakan baik kerusakan fungsi hati secara akut maupun kronis. Pada sirosis hati yang sudah lanjut sering kita mendapatkan kadar SGPT/SGOT normal, hal ini terjadi karena jumlah sel hati pada sirosis berat sudah sangat kurang sehingga kerusakan sel hati relatif sedikit. Tapi kadar bilirubin akan terlihat meninggi dan perbandingan albumin/globulin akan terbalik. Bila kita cermati lebih teliti maka kadar SGOT akan lebih tinggi SGPT.

Obat SGOT dan SGPT Herbal Yang Aman dan Alami Yaitu Dengan Jelly Gamat Gold-G

obat SGOT dan SGPT

Jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara menurunkan SGOT dan SGPT secara alami tanpa efek samping. Teripang emas yang menjadi bahan utama jelly gamat gold-g memiliki kandungan nutrisi/gizi yang sangat lengkap, diantaranya yaitu mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.

Semua kandungan tersebut dipercaya sangat ampuh dalam meregenerasi sel dan jaringan tubuh yang mengalami kerusakan dengan cepat, termasuk jaringan dalam hati, juga mampu mematikan bakteri atau virus yang masuk dalam tubuh, meningkatkan sistim imunitas tubuh yang rendah, dan mencegah inflamasi/peradangan.

Menurut sebuah penelitian, teripang atau gamat emas memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang berfungsi untuk merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Kandungan protein dalam teripang yang mencapai 86.8% dan asam lemak essensialnya, mampu memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi, karena itulah teripang sering disebut sebagai imunomodulator. Bukan hanya itu saja, menurut riset dari Dr. Zen, teripang mudah larut dalam air sehingga langsung terserap oleh hati tanpa mengalami detoksifikasi. Dengan demikian masalah SGOT dan SGPT yang tinggi dapat diatasi sampai tuntas.

Bagaimana, Anda tertarik untuk mencobanya? mudah-mudahan saja cocok dan bisa membantu meringankan penyakit SGOT dan SGPT yang sedang Anda derita. Jika berminat untuk membeli produk herbal jelly gamat gold-g, silahkan klik gambar di bawah ini untuk melihat cara pemesanannya.

 panduan pemesanan

0 komentar:

Posting Komentar

NO LIVE LINK! NO SPAM! karena akan dihapus.
Berkomentarlah dengan baik, sesuai topik.
Gunakan Name/URL untuk mendapatkan backlink.