Sabtu, 15 Agustus 2015

Cara Menyembuhkan Tumor Ginjal yang Alami

obat tumor ginjal
Selain dengan pengobatan medis, Anda juga bisa mencoba pengobatan herbal atau tradisional untuk mengobati penyakit tumor ginjalCara Menyembuhkan Tumor Ginjal yang Alami salah satunya yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Anda tidak perlu takut atau ragu untuk mengonsumsi produk herbal ini, karena sudah terdaftar di BPOM dan aman untuk semua umur.

Apa itu Penyakit Tumor Ginjal?

Tumor ginjal merupakan tumor saluran kencing terbanyak ketiga setelah tumor prostat dan tumor kandung kencing. Semakin meluasnya penggunanaan ultrasonografi (USG) di poliklinik rawat jalan membantu mempermudah deteksi dini kasus-kasus tumor ginjal.

Banyak faktor yang diduga menjadi penyebab timbulnya tumor ginjal. Merokok merupakan salah satu faktor resiko yang menyebabkan tumor ginjal. Semakin lama merokok dan semakin muda seseorang mulai merokok, maka semakin besar kemungkinan menderita tumor ginjal.

Gejala khas tumor ginjal berupa tiga tanda trias klasik yaitu: nyeri pinggang, kencing berdarah dan teraba ada benjolan atau massa pada pinggang atau perut yang merupakan tanda tumor dalam stadium lanjut. Hipertensi (tekanan darah tinggi) dan anemia (kurang darah) tanpa sebab yang jelas terutama di usia muda juga merupakan gejala yang penting untuk dicurigai sebagai tanda adanya tumor ginjal.

Terapi tumor ginjal yang masih dalam stadium awal biasanya dilakukan nefrektomi radikal yaitu mengambil organ ginjal. Terapi lainnya berupa hormon, radiasi dan kemoterapi. (annurhospital.com)

Cara Menyembuhkan Tumor Ginjal Alami Paling Aman dengan Jelly Gamat Gold-G

obat tumor ginjal

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal tumor ginjal terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda. Obat Tumor Ginjal Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan alami yaitu Teripang, dan diambil dari spesies teripang terbaik di dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus atau (teripang emas). Spesies Golden Stichopus Variegatus disebut sebagai jenis Teripang terbaik di dunia karena merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan GAMAPEPTIDE.

Teripang juga memiliki beberapa macam kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti vitamin, mineral, asam amino, protein, omega 3, omega 6 dan omega 9, antiseptik alamiah, saponin, lektin, Mukopolisakarida, Glycosaminoglycans dan kolagen. Yang tak kalah menariknya lagi, teripang dapat merangsang sel untuk melakukan regenerasi dengan cepat, ini berkat kandungan cell growth factor yang ada di dalamnya.

Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh Dr. Zen Djaja, M.D di Malang, Jawa Timur mengungkapkan bahwa asam amino di dalam Obat Tumor Ginjal Tradisional Jelly Gamat Gold-G, memiliki manfaat yang sangat baik dalam memperbaiki sisitem metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal serta membantu kinerja dari enzim oksidase supaya tidak dapat membentuk kristal kalsium yang dapat menumpuk pada ginjal.

Nah itulah beberapa manfaat dan kandungan yang terdapat dalam obat tumor ginjal yang aman Jelly Gamat Gold-G. Pengobatan tumor ginjal harus segera dilakukan dengan cepat dan tepat, sebelum kondisinya semakin memburuk. Jika Anda berminat untuk membeli produk herbal ini, silahkan klik gambar di bawah ini untuk melihat cara pemesanannya, OK!

panduan pemesanan

0 komentar:

Posting Komentar

NO LIVE LINK! NO SPAM! karena akan dihapus.
Berkomentarlah dengan baik, sesuai topik.
Gunakan Name/URL untuk mendapatkan backlink.