Jumat, 11 September 2015

Obat Tumor Lambung yang Alami

tumor lambung
Anda punya penyakit tumor lambung? segeralah obati, karena jika dibiarkan tanpa pengobatan bisa beresiko tinggi menyebabkan kanker lambung. Jika Anda sedang mencari Obat Tumor Lambung yang Alami, kami sarankan untuk memilih produk herbal yang terbuat dari teripang seperti Jelly Gamat Gold-G. Karena kandungan-kandungan yang ada di dalam teripang sangat bagus untuk orang yang menderita penyakit tumor lambung.

Apa itu Tumor Lambung?

Tumor lambung adalah suatu penyakit yang terjadi pada lambung, ketika lambung mengalami peradangan yang dibiarkan begitu saja, dan akhirnya terjadilah tumor lambung. Pada mulanya tumor lambung bersifat jinak atau tidak berbahaya, namun karena keberadaannya yang dibiarkan tanpa diobati, maka tumor jinak ini bisa berubah menjadi tumor ganas alias kanker lambung.

Tumor lambung dapat menyebabkan pendarahan dan bisa berkembang menjadi kanker. Tumor di lambung dapat terjadi ketika sel–sel dalam perut tumbuh dan berkembang secara tidak normal. Jika tumor ini tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat, tumor ini dapat menyebar ke seluruh bagian tubuh.

Penyebab tejadinya tumor lambung yaitu karena adanya kerusakan pada selaput lendir di lambung dan bisa disebabkan oleh bakteri Helicobacter Pylori yang menempel di dinding lambung. Bakteri–bakteri ini sangat menyukai tempat yang kondisi udaranya sangat minim, dan bakteri tersebut berbentuk spiral. Bakteri tersebut memproduksi racun VaCA.

Penyebab lain terjadinya tumor lambung adalah akibat pola makan yang buruk, pola hidup yang tidak sehat dan tidak teratur, stres, merokok, diet tinggi nitrat, dan alkohol.

Gejala Tumor Lambung

  • Berat badan menurun,
  • Nyeri epigastrium (ulu hati),
  • Keluhan pencernaan,
  • Anoreksia, kehilangan nafsu makan,
  • Disfagia, masalah pencernaan,
  • Nausea, perasaan tidak nyaman di lambung,
  • Anemia dan cepat lelah,
  • Sering bersendawa,
  • Hematemesis (muntah darah),
  • Regurgitasi, muntah karena adanya makanan atau darah yang tidak bisa dicerna,
  • Cepat merasa kenyang,
  • Ada atau teraba massa di epigastrium,
  • Terkadang disertai : hepatomegali (pembesaran organ hati), jaundice (kulit/mata kuning karena kadar bilirubin yang tinggi dalam darah), ascites (akumulasi cairan di rongga perut).

Obat Tumor Lambung Alami dari Teripang Emas (Jelly Gamat Gold-G)

obat tumor lambung

Obat Tumor Lambung Alami Jelly Gamat Gold-G merupakan minuman kesehatan herbal berbentuk cairan seperti jelly, yang memiliki khasiat luar biasa dalam membantu menyembuhkan berbagai penyakit dan segala jenis penyakit pada lambung. Mulai dari penyakit maag ringan, maag akut, maag kronis, asam lambung, tumor lambung, bahkan kanker lambung sekalipun.

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan masa kini yang terbuat dari teripang spesies terbaik, bernama Golden Stichopus Variegatus. Teripang emas memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh spesies teripang lainnya, Gamapeptide ini bermanfaat untuk: mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Selain itu, berdarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian diataranya mengandung; protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glycosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin, dll.

Dari hasil penelitian juga membuktikan bahwa teripang atau gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. Begitu juga dalam memperbaiki jaringan lambung yang terkena tumor.

Itulah beberapa khasiat yang terkandung dalam obat tumor lambung herbal jelly gamat gold-g yang bermanfaat untuk membantu mengobati penyakit tersebut. Jika berminat untuk pesan, silahkan klik gambar di bawah ini untuk melihat cara pemesanannya.

 cara order

0 komentar:

Posting Komentar

NO LIVE LINK! NO SPAM! karena akan dihapus.
Berkomentarlah dengan baik, sesuai topik.
Gunakan Name/URL untuk mendapatkan backlink.