Selasa, 29 September 2015

Pengobatan Alternatif untuk Eksim Basah dan Kering

eksim/dermatitis
Anda tahu apa itu penyakit eksim? jika belum tahu, mari kita bahas tentang penyakit eksim dan cara mengobatinya dengan obat eksim herbalPengobatan Alternatif untuk Eksim Basah dan Kering yang paling aman dan tanpa efek samping yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Sebuah produk herbal multikhasiat yang aman dikonsumsi oleh semua usia dan kalangan, serta sudah terdaftar di BPOM.

Sedikit Info Tentang Penyakit Eksim

Eksim atau sering disebut eksema, atau dermatitis adalah suatu peradangan hebat yang menyebabkan pembentukan lepuh atau gelembung kecil (vesikel) pada kulit hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan, eksim juga bisa menyebabkan munculnya rasa gatal-gatal. Kondisi ini juga disertai dengan kulit yang memerah, kering, dan pecah-pecah.

Peradangan ini bisa terjadi dimana saja pada tubuh, namun yang paling sering terkena adalah tangan dan kaki. Jenis eksim yang paling sering dijumpai adalah eksim atopik atau dermatitis atopik. Kata atopik mengacu pada orang-orang yang memiliki reaksi alergi tertentu dan pada dasarnya eksim atopik bukan sekadar alergi biasa.

Penyakit ini umumnya muncul pada anak-anak, namun penyakit dermatitis atopik bisa menyerang orang-orang pada usia berapa pun. Biasanya, penyakit ini muncul pada penderita asma atau hay fever. Eksim sering kali muncul pada bagian kulit yang memiliki lipatan. Berikut ini adalah beberapa tempat yang sering menjadi lokasi kemunculan eksim:

  • Bagian dahi pada wajah,
  • Sekitar mata dan telinga,
  • Bagian samping leher,
  • Bagian dalam siku,
  • Bagian belakang lutut,
  • Sekitar lipatan selangkangan, dan
  • Bagian pergelangan kaki depan.
Kulit yang kering dan terasa sangat gatal bisa menjadi tanda dan gejala awal penyakit eksim. Kulit akan mengalami iritasi dan memerah ketika kita mulai menggaruk bagian kulit yang terasa gatal. Biasanya setelah itu akan diikuti oleh benjolan kecil yang melepuh dan bahkan infeksi. Luka melepuh ini mengeluarkan cairan atau menjadi kulit kering yang pecah-pecah. Seluruh gejala seperti kulit kering, gatal-gatal, dan inflamasi akan muncul dan menghilang. Selama ini terjadi, lapisan kulit akan menebal sehingga kulit terasa kasar. (www.alodokter.com)

Pengobatan Herbal Eksim Basah dan Kering yang Aman yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G

obat eksim herbal
Memilih jelly gamat gold-g sebagai obat eksim herbal, merupakan pilihan yang tepat. Jelly gamat gold-g merupakan suplemen kesehatan multikhasiat, berbentuk cairan kental (jeli) berwarna bening. Bahan utamanya terbuat dari teripang laut (Sea Cucumber) species terbaik di dunia, yaitu 'Golden Stichopus Variegatus' yang merupakan satu-satunya spesies teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah dan mengobati inflamasi (peradangan) akibat penyakit eksim, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka yang terkena eksim, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Adapun menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), menyebutkan bahwa teripang emas memiliki kandungan gizi lengkap, seperti : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan tersebut bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Jadi tunggu apalagi, segera pesan sekarang juga obat eksim basah dan kering herbal Jelly Gamat Gold-G. Jika berminat untuk pesan, silahkan lihat cara pemesanannya di samping atau klik gambar di bawah ini.

 cara pesan

0 komentar:

Posting Komentar

NO LIVE LINK! NO SPAM! karena akan dihapus.
Berkomentarlah dengan baik, sesuai topik.
Gunakan Name/URL untuk mendapatkan backlink.