Kamis, 20 Agustus 2015

Obat Darah Tinggi Untuk Para Lansia

hipertensi pada lansia
Penyakit tekanan darah tinggi memang banyak ditemukan pada orang yang sudah lanjut usia. Semakin tua umur seseorang, semakin tinggi pula risiko terkena penyakit hipertensi. Pengobatan hipertensi pada lanisa harus dilakukan secara teratur, supaya proses penyembuhannya berjalan dengan cepat. Jika Anda sedang mencari Obat Darah Tinggi Untuk Para Lansia, kami sarankan untuk memilih ramuan herbal bernama Jelly Gamat Gold-G sebagai cara alami mengobati hipertensi. Sangat cocok bila diberikan pada penderita darah tinggi yang sudah lanjut usia, produk herbal ini aman dan sudah ada BPOM nya.

Mengenal Penyakit Hipertensi/Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah penyakit kardiovaskular yang sangat umum. Tekanan darah yang terlalu tinggi dapat menekan dinding arteri, akan sangat berbahaya bagi jantung dan meningkatkan resiko stroke. Hipertensi sering ditemukan menjadi faktor utama penyakit lemah jantung dan penyakit koroner pada lansia.

Mengapa tekanan darah lansia lebih tinggi? Ada beberapa faktor yang mungkin berpengaruh disini, seperti:
  1. Terjadi pengerasan pembuluh darah, khususnya pembuluh nadi (arterial). Hal ini disertai pengurangan elastisitas dari otot jantung (miokard).
  2. Sensitivitas baroreseptor pada pembuluh darah berkurang karena rigiditas pembuluh arteri. Akibatnya pembuluh darah tidak dapat berfluktuasi dengan segera sesuai dengan perubahan curah jantung.
  3. Selain itu fungsi ginjal juga sudah menurun. Ginjal dalam keadaan normal juga berperan pada pengaturan tekanan darah, yaitu lewat sistem renin-angiotensin-aldosteron. Jika tekanan darah sistemik turun, ginjal menghasilkan renin lebih banyak untuk mengubah angiotensinogen (angiotensin I) menjadi angiotensin II, zat yang dapat menimbulkan vasokonstriksi pada pembuluh darah. Akibatnya tekanan darah akan meningkat. Pada lansia, regulasi sistem renin-angiotensin-aldosteron sudah kurang baik.
Adakah batasan tekanan darah yang disebut normal untuk lansia? Tidak ada batasan khusus. Batasan tekanan darah untuk lansia sama dengan untuk orang dewasa (di atas 18 tahun). Apakah benar lansia tidak memerlukan terapi hipertensi jika tekanan darahnya tinggi? Tidak. Lansia ternyata tetap perlu mendapat obat hipertensi apabila tekanan darahnya tinggi.

Penelitian Beckett et.al (2008) menunjukan terapi hipertensi pada lansia yang berusia di atas 80 tahun dapat menurunkan risiko kematian akibat stroke sebanyak 39% dan menurunkan risiko gagal jantung sebanyak 64%. Hal ini sejalan dengan penelitian dari HYVET (hypertension in the very elderly trial). (sumber: hnz11.wordpress.com)

Obat Darah Tinggi Untuk Lansia Yang Paling Aman Yaitu Dengan Jelly Gamat Gold-G

obat darah tinggi lansia
Jelly Gamat Gold-G sebagai obat darah tinggi untuk lansia merupakan rekomendasi terbaik untuk cara mengatasi darah tinggi, karena terbuat dari bahan alami berkualitas yang banyak khasiatnya. Bahan dasarnya terbuat dari teripang atau gamat yang sudah diekstrak melalui proses destilasi 4x sehingga bebas dari garam dan bau amis. Keampuhan gamat sudah dibuktikan oleh para ahli memalui berbagai penelitian, dan hasilnya sangat luar biasa.

Kandungan nutrisi dalam obat hipertensi herbal ini bisa dikatakan sangat lengkap, diantaranya yaitu; protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glycosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3 6 dan 9, CGF, gamapeptide dan masih banyak lagi.

Kandungan Gamapeptide, yang hanya bisa Anda temukan pada jenis teripang emas saja, memiliki manfaat untuk:
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit,
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat),
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel,
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan,
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi, dan
  • Memelihara sirkulasi darah.
Kandungan Glycosaminoglycans yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G juga mampu mencegah terjadinya penggumpulan darah sehingga dapat mengurangi tekanan darah tinggi.

Itulah beberapa manfaat dan khasiat yang terdapat dalam obat darah tinggi alami untuk lansia jelly gamat gold-g, masih banyak kandungan lainnya yang bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh dan membantu mengatasi penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi. Jika bermiant untuk pesan, silahkan klik gambar di bawah ini untuk melihat cara pemesanannya.

 klik disini untuk pesan

0 komentar:

Posting Komentar

NO LIVE LINK! NO SPAM! karena akan dihapus.
Berkomentarlah dengan baik, sesuai topik.
Gunakan Name/URL untuk mendapatkan backlink.