Jumat, 07 Agustus 2015

Obat untuk Infeksi Luka Pada Kulit

obat infeksi luka
Anda sedang mencari Obat untuk Infeksi Luka Pada Kulit? Jika iya, kami merekomendasikan Anda untuk mencoba obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara mengobati infeksi luka dan pengobatan infeksi luka secara alami serta aman juga jauh dari efek samping. Produk herbal ini halal dan sudah terdaftar di BPOM, juga khasiatnya sudah terbukti ampuh.

Sedikit Pembahasan Tentang Infeksi Luka

Luka adalah hilang atau rusaknya sebagian jaringan tubuh yang disebabkan oleh trauma benda tajam atau tumpul, perubahan suhu, zat kimia, ledakan, sengatan listrik atau gigitan hewan. Luka adalah suatu gangguan dari kondisi normal pada kulit.

Ada beberapa tipe luka yang perlu kita ketahui :
  1. Luka sayat/luka potong/luka tusuk, adalah luka yang disebabkan oleh benda tajam. Luka ini dapat menembus kulit dan menyebabkan perdarahan. Tingkat kedalaman luka dan banyaknya perdarahan tergantung pada alat penyebab luka, besarnya trauma/benturan, dan bagian tubuh yang terkena. Contohnya luka tusuk di perut/dada karena perampokan/pembunuhan bisa fatal, tapi luka sayat di jari ketika memotong sayur biasanya ringan.
  2. Luka gores, adalah luka yang disebabkan oleh goresan suatu benda yang sedikit tajam seperti kuku, tanduk, pensil, dan lain-lain.
  3. Luka lecet/abrasi, terjadi ketika sebagian kulit terkelupas dan umumnya tidak banyak perdarahan yang keluar. Luka lecet bisa disebabkan karena jatuh atau terpeleset.
Dalam kondisi normal luka akan sembuh dengan sendirinya dengan catatan luka tersebut di rawat dan dijaga kehigenisannya. Tetapi bagaimana kalau terlanjur terinfeksi? Deteksi dini infeksi bisa membuat perawatannya lebih cepat dan efektif. Sebagian besar infeksi diatasi dengan penggunaan antibiotik, walaupun hal ini juga bergantung pada keparahan infeksi yang terjadi. Ada beberapa tanda dan gejala utama infeksi, antara lain; luka tidak kunjung mengering setelah minimal seminggu diobati dengan cairan antiseptik, rasa gatal, kemerahan, keluarnya nanah, dan rasa sakit yang berkelanjutan.

Memang saat luka sudah terinfeksi akan terdapat kesulitan dalam menyembuhkan luka tersebut. Hal ini karena infeksi pada luka menghambat proses pertumbuhan jaringan dan merusak jaringan yang tersisa. Cara mengatasi luka yang infeksi harus diketahui dulu penyebab infeksinya, sebelum dilakukan perawatan yang tepat.

Obat Infeksi Luka Pada Kulit yang Paling Aman dan Manjur yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G

jelly gamat gold-g
Jelly Gamat Gold-G sebagai obat infeksi luka herbal sangat Berkhasiat untuk mengatasi infeksi luka karena kandungan-kandungan nutrisi di dalamnya telah teruji dan terbukti dapat mengobati berbagai macam luka. Suatu penelitian menunjukan bahwa di dalam teripang emas terdapat kandungan gizi lengkap, diantaranya; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glycosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Kandungan Gamapeptide dalam obat infeksi kulit tradisional memiliki kemampuan untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), dan menjaga kecantikan kulit. Kolagen dalam gamat juga dapat membantu menyembuhkan infeksi luka, kandungan asam aminonya juga akan membentuk sel-sel baru dan memperbaiki jaringan kulit yang rusak.

Selain itu, Jelly Gamat Gold-G yang dijadikan sebagai obat alami untuk infeksi luka juga memiliki kandungan ”Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi sel atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau membusuk sekalipun sehingga menjadi sehat atau pulih kembali.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai Obat untuk Infeksi Luka Pada Kulit dengan jelly gamat gold-g. Semoga bermanfaat dan bisa membantu mengatasi masalah infeksi luka yang terjadi, jika berminat silahkan klik gambar di bawah ini untuk melihat cara pembeliannya.

panduan pemesanan

0 komentar:

Posting Komentar

NO LIVE LINK! NO SPAM! karena akan dihapus.
Berkomentarlah dengan baik, sesuai topik.
Gunakan Name/URL untuk mendapatkan backlink.