Senin, 10 Agustus 2015

Pengobatan Tradisional untuk Radang Usus Besar

obat radang usus besar
Anda punya penyakit radang usus besar? tahu bagaimana cara mengatasi radang usus besar tersebut? Selain dengan pengobatan medis, ada juga Pengobatan Tradisional untuk Radang Usus Besar misalnya dengan Teripang Emas yang sudah diolah seperti Jelly Gamat Gold-G. Produk herbal ini aman dan cocok dijadikan sebagai obat untuk mengobati radang usus besar.

Mengenal Penyakit Radang Usus Besar

Radang usus besar (Kolitis) adalah suatu kondisi yang menyebabkan usus mengalami inflamasi atau peradangan. Penyebab radang usus besar diantaranya adalah reaksi autoimun, bakteri dan infeksi virus, serta suplai darah yang buruk. Penyebab lainnya adalah merokok dan penggunaan pil KB.

Tugas usus besar adalah menampung limbah tubuh. Penyakit kolitis ini terbentuk di dalam lapisan mukosa di mana penyakit ini membunuh sel-sel yang melapisinya. Kondisi ini bisa sangat menyakitkan karena akhirnya membentuk nanah, yang dapat menyebabkan nyeri yang hebat. Orang yang menderita penyakit ini juga akan rentan terkena diare sebagai akibat dari peradangan.

Penyakit kolitis terdapat di tiga bagian yang berbeda di usus besar. Oleh karena itu penyakit ini sering diberi nama-nama yang berbeda berdasarkan tempat dimana peradangan terjadi. Berikut beberapa jenis radang usus besar tersebut:
  1. Kolitis Distal adalah nama yang diberikan pada peradangan yang terjadi pada sisi kiri usus besar. 
  2. Proctitis Ulceratif adalah peradangan yang mempengaruhi rektum atau bagian bawah usus besar. 
  3. Infeksi ketiga yaitu Pancolitis adalah peradangan di seluruh usus besar.
Gejala umum penyakit kolitis yaitu anemia, luka di kulit, perdarahan rektum, penurunan berat badan, pertumbuhan terhambat, nyeri sendi, dan kelelahan. Gejala radang usus besar lainnya adalah dehidrasi yang terjadi karena hilangnya cairan tubuh melalui diare, yang biasanya mengandung darah. Jika kondisi ini tidak diobati, pasien dapat menderita osteoporosis, radang mata, serta infeksi hati. Oleh karena itu segera kunjungi dokter untuk melakukan pemeriksaan.

Mencari pengobatan radang usus sedari dini penting dilakukan karena penyakit kolitis dapat menyebabkan kanker usus besar. Kanker usus besar ini dapat terjadi jika seseorang telah menderita penyakit ini dalam waktu yang lama dan jika usus besar rusak berat. Dianjurkan untuk melawan penyakit ini melalui perubahan gaya hidup seperti peningkatan kebersihan, makan secara sehat, serta menjauhi minuman berkafein. (doktermu.com)

Pengobatan Tradisional Radang Usus Besar dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

jelly gamat gold g

Obat radang usus besar herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikit pun, yaitu terbuat dari Teripang atau Gamat jenis Golden Stichopus Variegatus. Jelly Gamat Gold-G lebih unggul dibandingkan dengan jenis teripang lainnya karena memiliki kandungan Gamapeptide, kandungan berkhasiat yang hanya dapat Anda temukan pada jenis teripang emas saja.

Gamapeptide sangat bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Hasil penelitian menunjukan bahwa di dalam obat radang usus besar jelly gamat gold-g terdapat setidaknya 50 jenis kandungan aktif biologis, diantaranya yaitu protein 86,8%, kolagen 80,0%, Mucopolysacarida, condroitin sulfat dan glukosamin, omega (3,6,9), mineral, bio active elemen, dan lain-lain.

Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat dalam jelly gamat gold-g ini berkhasiat untuk membunuh bakteri dan virus penyebab radang usus besar. Kandungan CGF (cell growth factor) nya bertugas untuk memperbaiki jaringan dan sel dalam tubuh yang rusak akibat peradangan.

Itulah beberapa manfaat jelly gamat gold-g dalam membantu menyembuhkan penyakit radang usus besar. Jika berminat untuk pesan obat radang usus besar alami ini, silahkan klik gambar di bawah untuk melihat panduan pemesanannya.

cara pesan obat

0 komentar:

Posting Komentar

NO LIVE LINK! NO SPAM! karena akan dihapus.
Berkomentarlah dengan baik, sesuai topik.
Gunakan Name/URL untuk mendapatkan backlink.