Kamis, 13 Agustus 2015

Pengobatan Tradisional untuk Infeksi Saluran Pencernaan

infeksi saluran pencernaan
Bagi Anda yang sedang mencari Pengobatan Tradisional untuk Infeksi Saluran Pencernaan, kami sarankan untuk mencoba obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara alami mengobati infeksi saluran pencernaan. Obat infeksi saluran pencernaan herbal ini aman dikonsumsi oleh anak-anak dan dewasa juga ibu hamil dan menyusui, serta sudah terdaftar di BPOM dan halal.

Mengenal Infeksi Saluran Pencernaan

Infeksi saluran pencernaan adalah suatu kondisi dimana saluran pencernaan mengalami infeksi atau peradangan akibat adanya virus atau bakteri yang masuk ke dalam saluran cerna baik dari makanan, minuman atau hal lainnya. Penyakit infeksi saluran pencernaan termasuk penyakit yang sering menyerang seseorang walaupun memang tergolong bisa disembuhkan. Jika tidak diobati, maka penyakit ini bisa menimbulkan rasa sakit sehingga aktivitas sehari-hari pun jadi terhambat.

Infeksi bisa terjadi karena adanya bakteri di dalam saluran pencernaan akibat makanan atau minuman yang tidak steril dan pola makan yang tidak teratur. Selain itu, adanya infeksi juga bisa menandakan bahwa ada organ pencernaan yang tidak bekerja secara maksimal atau mengalami gangguan. Berikut beberapa macam infeksi saluran pencernaan yang dapat menyerang manusia, seperti; diare, maag (tukak lambung), sembelit, usus buntu dan kelenjar ludah.

Penyebab penyakit tersebut sebagian besar diakibatkan oleh bakteri, virus, dan parasit yang masuk ke tubuh melalui makanan. Virus yang diketahui dapat menyebabkan infeksi saluran pencernaan diantaranya rotavirus, norovirus, dan astrovirus. Bakteri Campylobacter jejuniEscherichia coli, Salmonellam, dan Shigella juga bisa menjadi penyebab utama terjadinya infeksi saluran pencernaan.

Bila makanan yang telah terkontaminasi dengan bakteri dan berada pada suhu ruangan selama beberapa jam, maka bakteri dapat berkembang biak dan meningkatkan risiko infeksi pada orang-orang yang mengonsumsi makanan tersebut. Bakteri ini juga dapat muncul pada daging mentah atau daging kurang matang, misalnya ayam, makanan laut, telur, kecambah mentah, dll. Infeksi ini biasanya ditularkan melalui air atau makanan yang telah terkontaminasi.

Pengobatan Tradisional Infeksi Saluran Pencernaan Paling Aman yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G

obat infeksi saluran pencernaan

Obat Infeksi Saluran Pencernaan jelly gamat gold-g, merupakan suatu produk kesehatan herbal yang diproduksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD, dan terbuat dari bahan herbal alami yaitu teripang laut atau timun laut dari jenis Golden Stichoupus Variegatus (teripang emas). Jelly Gamat Gold-G sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004, dan Rekomendasi dari Agry-Food Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Kandungan nutrisi yang terdapat dalam obat infeksi saluran pencernaan herbal ini sangat lengkap, diantaranya yaitu; Kolagen 80.0%, Protein 86.8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glycosaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondrotin, Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9, Asam Amino, Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin), Gamapeptide, Cell Growth Factor, dll.

Kandungan Gamapeptide di dalamnya berfungsi untuk mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Tidak hanya itu saja, kandungan antiseptik alamiah nya juga bermanfaat untuk mencegah dan mengatasi bakteri penyebab penyakit saluran pencernaan.

Itulah beberapa manfaat dan kandungan yang terdapat dalam obat infeksi saluran pencernaan tradisional. Jika Anda berminat untuk membeli produk herbal ini, silahkan klik gambar di bawah ini untuk melihat cara pemesanan dan daftar harganya, dan dapatkan discount menariknya.


0 komentar:

Posting Komentar

NO LIVE LINK! NO SPAM! karena akan dihapus.
Berkomentarlah dengan baik, sesuai topik.
Gunakan Name/URL untuk mendapatkan backlink.