Sabtu, 01 Agustus 2015

Cara untuk Menyembuhkan Polip Hidung

obat polip hidung
Punya penyakit polip hidung yang susah dihilangkan? Jangan putus asa dulu, teruslah berusaha semaksimal mungkin untuk mengatasi penyakit tersebut. Jika Anda tertarik dengan pengobatan tradisional atau herbal, kami punya Cara untuk Menyembuhkan Polip Hidung, yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Mengenal Polip Hidung

polip hidung
Polip hidung adalah suatu bentuk infeksi dimana terjadi pertumbuhan jaringan yang berbentuk benjolan lunak pada saluran pernapasan hidung atau pada sinus. Polip adalah jaringan lembut, tidak terasa sakit dan tidak bersifat kanker. Polip memiliki bentuk seperti anggur yang tergantung pada batangnya. Sinus adalah lubang-lubang kecil berisi udara yang ada di sekitar tulang wajah. Istilah lain polip hidung yaitu polip nasi atau nasal polyp.

Polip yang ukurannya besar bisa menyumbat saluran hidung, dan kemudian muncul lah gejala polip hidung seperti hidung tersumbat, hidung berair, kesulitan bernapas, terjadi gangguang pada indera penciuman dan indera perasa. Sedangkan polip yang berukuran kecil mungkin tidak menimbulkan gejala apa pun. Popil tidak meningkatkan risiko penderitanya untuk menderita kanker hidung.

Sampai saat ini penyebab tumbuhnya polip hidung masih belum diketahui. Pertumbuhan polip diduga adalah hasil dari peradangan akibat alergi, infeksi, asma, atau kelainan sistem imun. Polip hidung bisa terjadi pada siapa saja, namun lebih sering terjadi pada orang dewasa. Beberapa faktor pemicu yang bisa meningkatkan risiko menderita polip hidung adalah intoleransi terhadap aspirin, sindrom Churg Strauss, alergi rhinitis, sinusitis, dan fibrosis kistik.

Faktor keturunan juga diperkirakan ikut berperan dalam pertumbuhan polip. Seorang anak akan lebih berisiko mengalami polip hidung jika orang tuanya memiliki polip. (Sumber: www.alodokter.com)

Cara Menyembuhkan Polip Hidung yang Aman dan Alami adalah dengan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G
Memilih Jelly Gamat Gold-G sebagai obat polip hidung herbal merupakan pilihan yang tepat, karena ada beberapa kandungan dalam obat polip hidung ini yang bisa membantu meringankan sekaligus mengobati penyakit polip hidung. Jelly gamat gold-g terbuat dari Teripang atau Gamat khususnya jenis Golden Stichopus Variegatus, yang merupakan spesies teripang terbaik di Dunia karena hanya teripang emas lah yang memiliki kandungan Gamapeptide.

Gamapeptide memiliki kemampuan untuk mencegah dan mengobati inflamasi atau peradangan, 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, dapat mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Bersarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian yaitu mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glycosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin, dan lain-lain.

Berkat kandungan-kandungan tersebutlah, penyakit polip hidung bisa diatasi sampai tuntas ke akarnya tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Jadi tunggu apalagi, segera pesan obat polip hidung alami sekarang juga! Untuk info pemesanan silahkan klik gambar di bawah ini.

panduan pemesanan

Baca juga:
Terima kasih atas kunjungan Anda. Salam Sehat ^__^

0 komentar:

Posting Komentar

NO LIVE LINK! NO SPAM! karena akan dihapus.
Berkomentarlah dengan baik, sesuai topik.
Gunakan Name/URL untuk mendapatkan backlink.