Senin, 24 Agustus 2015

Obat ISPA dengan Herbal

ISPA
Penyakit ISPA (infeksi saluran pernapasan akut) bisa menyerang siapa saja, baik anak-anak maupun orang dewasa. Pengobatan ISPA harus dilakukan secara teratur dan tepat, banyak cara untuk menyembuhkan ISPA, bisa dengan pengobatan alami atau medis atau herbal. Jika Anda sedang mencari Obat ISPA dengan Herbal, kami sarankan untuk memilih produk herbal bernama Jelly Gamat Gold-G. Tenang! herbal ini aman dan sudah terdaftar di BPOM.

Apa itu Penyakit ISPA?

Infeksi saluran pernapasan akut atau sering disebut sebagai ISPA adalah terjadinya infeksi yang parah pada bagian sinus, tenggorokan, saluran udara, atau paru-paru. ISPA dapat berlangsung sampai dengan 14 hari. Infeksi yang terjadi lebih sering disebabkan oleh virus meski bakteri juga bisa menyebabkan kondisi ini.

Kondisi ini menyebabkan fungsi pernapasan menjadi terganggu. Jika tidak segera ditangani, ISPA dapat menyebar ke seluruh sistem pernapasan tubuh. Tubuh tidak bisa mendapatkan cukup oksigen karena infeksi yang terjadi dan kondisi ini bisa berakibat fatal, bahkan mungkin mematikan.

Seseorang bisa tertular infeksi saluran pernapasan akut ketika orang tersebut menghirup udara yang mengandung virus atau bakteri. Virus atau bakteri ini dikeluarkan oleh penderita infeksi saluran pernapasan melalui bersin atau ketika batuk.

Selain itu, cairan mengandung virus atau bakteri yang menempel pada permukaan benda bisa menular ke orang lain saat mereka menyentuhnya. Ini disebut sebagai penularan secara tidak langsung. Untuk menghindari penyebaran virus maupun bakteri, sebaiknya mencuci tangan secara teratur terutama setelah Anda melakukan aktivitas di tempat umum.

ISPA akan menimbulkan gejala yang terutama terjadi pada hidung dan paru-paru. Beberapa gejala penyakit ISPA antara lain:
  • Hidung tersumbat atau berair.
  • Para-paru terasa terhambat.
  • Batuk-batuk dan tenggorokan terasa sakit.
  • Kerap merasa kelelahan.
  • Tubuh merasa sakit.
Apabila ISPA bertambah parah, gejala yang lebih serius akan muncul, seperti:
  • Kesulitan bernapas.
  • Demam tinggi dan menggigil.
  • Tingkat oksigen dalam darah rendah.
  • Kesadaran yang menurun dan bahkan pingsan.
Sumber: http://www.alodokter.com/ispa

Obat ISPA Herbal yang Aman dan Terdaftar di BPOM yaitu Jelly Gamat Gold-G

Obat ISPA

Obat ISPA tradisional Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, yaitu dari Teripang atau gamat khususnya jenis Golden Stichopus Variegatus yang memiliki banyak keunggulan dan manfaat luar biasa untuk kesehatan. Obat ISPA ini memiliki kandungan Gamapeptide yang hanya bisa Anda temukan pada jenis teripang emas saja, kandungan ini bermanfaat untuk mencegah dan mengobati peradangan, mencegah terjadinya infeksi, dan mempercepat penyembuhan luka.

Selain itu, kandungan nutrisi dalam jelly gamat gold-g juga sangat lengkap, diantaranya; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glycosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dan lain-lain. Kandungan antiseptik alamiahnya bermanfaat untuk mencegah bakteri, jamur, dan infeksi penyebab penyakit ISPA.

Kandungan proteinnya yang tinggi sangat baik untuk membantu sistem pernapasan, dan kandungan kolagennya sangat bagus untuk paru-paru, dan masih banyak lagi khasiat lainnya dari kandungan-kandungan tersebut yang bermnafaat untuk menjaga kesehatan sistem pernapasan.

Jika ada yang berminat untuk memesan obat infeksi saluran pernapasan akut jelly gamat gold-g, bisa pesan pada kami via SMS dengan mengirimkan format pemesanan yang benar. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melihat bagaimana cara ordernya.

panduan pemesanan

0 komentar:

Posting Komentar

NO LIVE LINK! NO SPAM! karena akan dihapus.
Berkomentarlah dengan baik, sesuai topik.
Gunakan Name/URL untuk mendapatkan backlink.